kayutrejo.ngawikab.id –
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORPINCAM) Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Menggelar Apel Siaga Bencana bersama di halaman Kantor Kecamatan Widodaren, Kamis (18/11).

Apel yang diikuti dari berbagai unsur yang terbentuk dalam Forum Widodaren Rescue (FWR) menghandirkan Dinas Pehubungan Kab. Ngawi dan BPBD Kabupaten Ngawi.
Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Widodaren Iptu Zaenal Arifin, Menyampaikan bahwa penanggulangan bencana dapat terlakasana dengan baik itu karena adanya komunikasi serta menjalin mitra antara Pemerintah Terkait serta Relawan yang ada. Selain itu kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap bencana teruslah di jaga, agar pencegahan dan penanggulangan bencana bisa optimal.

Penanggulangan bencana merupakan tanggungjawab bersama. Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan memberikab penghargaan yang setinggi-tingginya kepada FWR atas kerja kerasnya selama ini yang peduli dan tanggap dengan berbagai bencana”. Pungkas Kapolsek Widodaren

Sebagai penutup Apel Bersama, Forpincam secara simbolis menyerahkan peralatan penanggulangan bencana kepada perwakilan relawan sebagai wujud kesiap penanggulangan bencana.
“Kegiatan ini kita adakan sebagai tahap awal untuk pencegahan dan penanggulangan bencana khususnya di 12 Desa wilayah Kecamatan Widodaren terlebih di musim penghujan”. Imbuh Camat Widodaren

Share and Enjoy !

Shares