kayutrejo.ngawikab.id –
Dalam rangka optimalisasi dan meningkatkan prosentase pencapaian vaksinasi covid 19,
Desa Kayutrejo bekerjasama dengan UPT Puskesmas Walikukun melaksanakan percepatan pelaksanaan vaksinasi dengan sistim jemput bola.

Tim dari UPT Puskesmas Walikukun yang biasa mengumpulkan peserta di Balai Desa Kayutrejo kali ini datang langsung ke wilayah wilayah dusun yang ada di Desa Kayutrejo
Perubahan sistem pelaksanaan dimaksud agar masyarakat lebih didekatkan dengan jarak tempuh pelaksanaan vaksin sehingga peserta diharapkan akan lebih optimal sesuai dengan target.

Bertempat di rumah Bapak Suwarto, Dusun Pojok ,dan di Gedung Madrasah Dusun Tanjungrejo Senin (29/11) telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, terutama untuk para lansia.
Tahapan yang dilalui untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar dan sampai penutupan pukul 12.00 wib, tercatat ada sebanyak yg divaksin sinovac 184 dan Astrazenecca 349 warga yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Mari kita dukung program Vaksinasi ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan interaksi, ditambah juga dengan vaksinasi covid-19. Semoga dengan cara preventif ini kita terhindar dari penyakit Corona dan pandemi ini segera berakhir.

Share and Enjoy !

Shares