kayutrejo.ngawikab.id –
Senin (04/10), Bertempat di ruang Camat Widodaren, kru program Jejak Si Gundul Trans7 bersama perwakilan kades, Operator WebDes serta Staf Kecamatan mengadakan pertemuan terkait akan diselenggarakannya liputan UMKM dan Produk Unggulan Masyarakat di wilayah Kecamatan Widodaren.

Pertemuan diawali dengan membahas produk unggulan ditiap desa dilanjut dengan membahas langkah teknis yang perlu dipersiapkan untuk pengambilan scene dalam 10 hari kedepan. Produk yang akan diliput dihari pertama adalah Keripik Pelepah Pisang dan Mie Daun Kelor yang merupakan produk pelaku UMKM yang ada di Desa Walikukun.

Para Kepala Desa se-Kecamatan Widodaren juga melakukan konsolidasi dengan kru Jejak Si Gundul Trans7 sebagai upaya peningkatan nilai jual serta pengenalan produk UMKM di 12 Desa, langkah ini sebagai pendukung dari visi misi Bupati Ngawi, ungkap Camat Widodaren. Dengan adanya program ini diharapkan bisa mengoptimalkan peranan pemerintah terkait tentang peningkatan UMKM yang ada di daerah.“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Ony Anwar Bupati Ngawi, Wakil Bupati Pak Antok, Pak Sekda Mohk Sodiq, Pak Peggy Selaku Camat Widodaren, Operator WebDes serta Team Liputan Jejak Si Gundul Trans7 yang telah menyelenggarakan acara tersebut sebagai wujud kepedulian tentang UMKM di wilayah Widodaren” ujar Iwan (Kepala Desa Walikukun).

Share and Enjoy !

Shares