KAYUTREJO.NGAWIKAB.ID –
Warga Desa Kayutrejo, Kecamatan Widodaren melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan kedua Di Pendopo Kantor Desa Kayutrejo pada Sabtu, 25/09)

Pelaksanaan program vaksinasi ini terus di gencarkan oleh pemerintah desa karena pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini.

Kepala Desa Kayutrejo, Mashuri mengatakan, pemberian vaksin dosis satu dan kedua bagi warga Desa ini sangat penting agar kekebalan kelompok di masyarakat segera terbentuk untuk mencegah penularan Covid-19.“Vaksinasi ini dilakukan untuk membentuk antibody tubuh terhadap virus Covid-19 agar dapat bekerja secara optimal,” ungkapnya.
meskipun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.“Walaupun sudah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, kami harap para warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat” ujarnya.Mashuri berharap agar program vaksinasi ini terus berlanjut karena baru sebagian warga saja yang baru menerima vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini warga tetap mematuhi prokes, yakni memakai masker dengan benar, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun.

Share and Enjoy !

Shares