KAYUTREJO.NGAWIKAB.ID Menyikapi perkembangan situasi wabah Covid-19 yang merebak , terkait kluster baru penyebaran virus Corona yang muncul di berbagai daerah ,

pada hari ini Kamis, 01 juli 2021 dilaksanakan pembekalan/rapat koordinasi dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19.

Rapat ini dihadiri oleh Pemerintah Desa ,Satgas Desa,Tim Kesehatan Desa .Perangkat Desa Kayutrejo.

SOLIKIN selaku sekretaris desa /satgas desa berharap kepada seluruh anggota satgas agar selalu waspada dan mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin muncul.

Terlebih kepada anggota satgas dari unsur Ketua RT dimohon untuk selalu memonitor pergerakan keluar masuknya pendatang atau warga. Terkait dengan kegiatan masyarakat yakni kegiatan hajatan diwajibkan untuk melapor dan mendapatkan rekomendasi dari satgas desa.

Protokol kesehatan wajib dilaksanakan pada hari kegiatan hajatan dilangsungkan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan semua yang hadir wajib memakai masker dan hanya diperbolehkan waktu siang saja.

SULASIH selaku bidan desa juga berharap semangat kepedulian bersama dalam rangka antisipasi dan pencegahan Covid-19.Kepedulian bersama dalam mengantisipasi virus Corona sangat penting demi keselamatan semua warga masyarakat.

Share and Enjoy !

Shares