kayutrejo.ngawikab.id – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 segera cair lagi, dari jadwal yang diterima pihak Pemerintah Desa kayutrejo dari Kantor Kecamatan Widodaren,

BLT tersebut akan di cairkan Kamis, (22/4) mendatang.

Dalam pencairan kali ini persyaratannya masih sama dengan bulan lalu, yaitu :

1. Penerima bantuan datang sendiri ke tempat pembagian bantuan dengan membawa foto copy KK dan KTP masing-masing 2 lembar.

2. Penerima bantuan yang tidak dapat datang sendiri, bisa di wakilkan anggota keluarga yang lain yang masih dalam satu KK, serta di lengkapi dengan Surat Kuasa bermaterai Rp. 10.000 yang diketahui oleh Kepala Desa.

3. Penerima bantuan yang sakit sehingga tidak dapat datang dan tidak memiliki anggota keluarga yang lain dalam satu KK, maka bantuan akan diantar oleh pihak Bank ke rumah pada lain hari.

4. Penerima bantuan harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker serta tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak saat mengantri.

Bantuan tersebut rencananya akan di bagikan di gedung Desa kedunggudel, dan untuk Desa kayutrejo pembagian bantuan di mulai pukul 11.00 sampai pukul 12.00 WIB, demi kelancaran pembagian bantuan, di himbau kepada penerima bantuan untuk datang pada jam yang sudah di tentukan tersebut.

jadwal pencairan

Share and Enjoy !

Shares