Di dusun Pojok Rt 02/02 Desa Kayutrejo tepatnya TONI PANJI KURNIAWAN Remaja yang nggak jadi berangkat ke Korea karena dampak Covid 19, “padahal lulus tes bahasa, kesehatan dan sudah proses paspor, nggk jadi berangkat pk ” ( paparnya ) tetapi tidak putus semangat sampai disitu, Remaja umur 19 tahun ini mencoba budidaya benih lele,

Usaha pertama tertatih-tatih karena modal juga pengalaman yang kurang, bermula dengan modal pinjam Indukan lele temenya .

Dengan ketekunan dan semangatnya yang tinggi, bisa memanen hasil dan bisa membeli indukan sendiri, produksi benih lele yang dihasilkan ratusan ribu sekali netas.

Dengan banyaknya pemesan Toni sendiri mengajak teman-temanya untuk mencoba ikut budidaya benih lele selain dapat tambahan penghasilan juga untuk kegiatan positip bagi karang taruna dusun tersebut.

Dengan potret diatas mari semua remajajangan patah semangat untuk selalu berusaha danberusaha mencoba dan juga bisa menjadikan produk unggulan di desa kita. Untuk pesan bibit bisa call/w.a no 0878 0565 9954.

Share and Enjoy !

Shares